Layanan Pengaduan MPP Berbasis "CARE"

CARE merupakan singkatan dari "Complaint, Appreciation, Response And Electronic". CARE merupakan sebuah sistem pengaduan berbasis elektronik yang kami kembangkan sebagai wadah komunikasi dalam penyampaian pengaduan, aspirasi, kritik ataupun saran dari masyarakat terkait dengan pelayanan publik di wilayah MPP Kabupaten Lombok Tengah.

TOTAL LAPORAN

16

DALAM PROSES VERIFIKASI

0

SUDAH DITANGGAPI

0

BELUM DITANGGAPI

16

Tahapan Pengaduan MPP CARE

  • Pengajuan Pengaduan


    Ajukan pengaduan anda secara jelas dan detail. Terdapat 3 kategori pengaduan yg anda dapat ajukan.

  • Proses Verifikasi


    Laporan / Pengaduan anda akan di verifikasi oleh petugas kami paling lambat 2x24 jam (hari kerja).

  • Proses Tindak Lanjut


    Petugas akan memberi tindaklanjut terhadap pengaduan anda berdasarkan hasil verifikasi.

  • Selesai


    Anda akan mendapatkan notifikasi melalui sms & email terkait dengan pengaduan anda

Alternatif Layanan Pengaduan

Ruang Pengaduan MPP

Jika anda ingin menyampaikan aspirasi, kritik ataupun saran secara langsung. Kami menyediakan ruang pengaduan di MPP Kabupaten Lombok Tengah.

SP4N

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dikembangkan oleh Pemerintah Pusat yang terintegrasi dengan seluruh instansi di Indonesia.

Silahkan hubungi kami melalui Call Center jika anda ingin berkomunikasi secara langsung tanpa datang ke MPP Kab Lombok Tengah. Jam operasional Call Center mengikuti jam operasional MPP.


Hubungi Call Center

Call Center

-----